Selasa, 17 Januari 2017

SMKN 2 tanjung balai Is The Best


        Hai…  assalamualaikum sobat.. Apa kabar kalian. Semoga baik baik ya. Saya ingin mengenalkan diri saya.langsung saja. Nama saya fahmi rizky,saya bersekolah di smk negi dua tanjung balai. Tanggal lahir saya adalah tanggal 20 november 1999.hehe… Disini saya akan memperkenalkan sekolah kebanggaan saya yaitu SMK negri dua tanjung balai. Sekolah saya ini mempunyai 4 jurusan yaitu
• Teknik audio vidio
• Teknik furniture
• Teknik kendaraan ringan
• Teknik pemesinan
         Smk saya ini mempunyai ekstra kurikuler contohnya
• Rohis
• Sepak bola
• Futsal
• Sepak takraw
• Badminton
• Pramuka
• Silat
• Dan masih banyak lagi
        Dari begitu banyak kegiatan yang ada saya hanya mengikuti 2 kegiatan saja dikarenakan untuk menjaga badan saya selalu bugar dan juga supaya tidak terlau mengganggu untuk saya belajar. Di kegiatan extra kulukuler rohis saya mempelajari segala ilmu agama islam, seperti cara sholat,prilaku yang terpuji dan tercela,dan banyak lagi ilmu agama yang saya pelajari di rohis, dan di setiap minggu terkadang kami belajar keluar dan tidur di mesjid yang mulai tidak berfungsi di situlah kami mulai mengajak orang sekitar daerah itu untuk merawat dan memakai mesjid seperti mestinya.dan di setiap akhir semester kami juga belajar hingga keluar kota dan tujuannya sma juga yaitu untuk mengajak orang melestarikan dan menjaga mesjid seperti mestinya. Dan saya mengikuti pramuka karena dari ekstra kurikuler tersebur bisa membuat kita mandiri. Saya suka berkemah ke suatu tempat karna memberikan pengalaman yang banyak. Di sini saya mencerna ilmu tentang audio vidio. Karena saya menyukai jurusan itu. Btw audio vidio mempelajari tentang eletronik. Guru pembimbing paforit kami adalah Bpk Yusrizal Panjaitan
         Di jurusan saya yaitu audio video memiliki 4 guru elektronik yang sangat propesional dan memiliki ilmu yang sangat banyak.dan semua ilmu mengenai elektronik di ajakan kepada kami hampir setiap harinya,dari 4 guru elektronik saya mempunyai guru paporit saya sekaligus pelajaran yang paling saya sukai.yaitu bpak yusrizal panjaitan,bapak itu mengajar kan kami mengenai cara membuat video berkualitas dan juga merakit lampu led menjadi berbagai hiasan dari yang bisa berjalan sampai yang dapat hidup dan mati.yang dapat saya manfaatkan untuk menghias rumah dan kamar saya.selain itu kami juga di ajari bagai mana cara mendapatkan uang dari internet melaui situs youtube dan banyak situs lainnya. Sampai disinilah saya berceritakan tentang SMK NEGRI 2 IS THE BEST .masih banyak lagi yang bisa di lihat dari smk 2 .tetapi sampai di sini sajalah dulu. Semoga bermanfaat . Assalamualaikum wr.wb dahhh…

2 komentar: